Minggu, 16 Oktober 2011

HAPPY B'DAY !


hari ini bukan ulang tahun saya, keluarga atau teman saya.. mungkin ini ulang tahun temen kamu, atau justru kamu.. btw happy bday to you :) Apa sih makna hari ulang tahun buat kalian? pasti macem2 jawabannya, yang paling kita sadari adalah umur kita bertambah, sudah banyak waktu yang kita lewati!! dan pasti semua berharap bisa menjadi lebih baik kedepannya. amin :)
Paling seneng ulang tahun tuh klo dikasi surprise, seneeeeng bangeet.. tapi klo buat saya sendiri, paling bingung klo mau ngasih surprise n ngasi kado,, hmm.. saya punya sedikit cerita tentang kejutan ulang tahun :
  1. Temen saya ngasi kado ke pacarnya, foto-foto temen-temen pacarnya, foto dia (temen saya) sama foto mamanya si pacar sambil megang tulisan ~happy bday *nama pacarnya*~ yang dihias-hias.. lucu deh.. trus di print di kertas poster ukuran poster (gatau ukurannya, pokonya lumayan gede) n di pigurain. Waktu hari H-nya, pulang sekolah temen-temen pacarnya itu diajak ngumpul dikamarnya (si pacarnya itu masih dijalan pulang sekolah), n pas pacarnya buka kamar, walaaa ada dia (temen saya yang lagi megang kue) n temen2nya... yeeeeyy!! happyyy bdayy!!
  2. Trus ada yang romantis, di tempat les sore-sore, cewenya yang ulang tahun di kurung sendiri di ruang kelas, di dalem kelas itu udah disiapin lilin, bunga mawar bertaburan, n bertangkai-tangkai bunga mawar yang ada pesannya gitu deh, trus ada kain yang harus dia buka, pas dibuka tulisannya happy bday, n pacarnya n temen-temenya dateng sambil bawa kue tart, n pada teriak haapppy bdaaayy!! trus kadonya tuh kaos gambar siluet muka mereka gitu.
  3. Ada yang beres kuliah, masih di ruang kelas nih, langsung di tutup matanya, di pegangin tangannya, biar g bergerak-bergerak, trus temen-temenya pada ngumpul ngelilingin dia sambil nyanyi "that's what friends are for" terharu banget deh pasti klo diginiin,, trus pas di buka temen-temennya pada ngelilingin dia bawa kue tart, n happy bdayyy!!
Kalian pasti masih punya banyak cerita tentang surprise ulang tahun, sharing dong ceritanya sama kita disini :))

1 komentar:

  1. waktu itu, aku di kerjain habis2an sama temen2 ku,rasanya enak, indonesia banget, pengen aku tambahin kecap, biar manisan dikit.. (maaf lagi laper..)
    hehehee..

    BalasHapus